YANG TERBAIK UNTUKMU PASTI UNTUKMU

Monday, December 9, 2013

TUHAN , AKU INGIN BAHAGIA


Tuhan, aku lelah berjalan terus menerus tnpa tahu arah dan tujuan hidupku……….
Aku tak ingin diciptakan menjadi manusia yang sempurna
,yang slalu mendapat pujian, tapi aku hanya ingin menjadi manusia yang bisa dimengerti dan di sayangi, karna itu 1 alasanku masih bertahan hidup dengan semua luka yang aku punya dihidupku………
Dan demi orang-orang yang masih mau menyayangiku, andai aku mampu aku akan berlari mengejar stiap kebahagiaan yang tlah pergi menjauh dari hidupku…………..
Tuhan aku ingin bahagia, tolong kembalikan kebahagiaan ku yang dulu….
Tolong kembalikan senyumku seperti dahulu….
Seperti sebelum aku merasakan betapa sakitnya sepi ini membuat aku menjadi manusia yang egois , yang slalu marah pada keadaan aku tahu tuhan ini adalah takdirmu utk hidupku…..
Namun aku lelah, aku sangat lelah knapa aku harus hidup di duniamu yang fana ini tuhan, jika aku hanya di takdirkan hidup utk slalu menerima banyak luka yang akan membuat air mataku menetes di stiap detik karna merasa tak mampu lagi menahan sakit yang slalu membayanggi dan mengikuti perjalanan hidupku…..
Share:

0 comments:

Post a Comment

SESUNGGUHNYA YANG TERBAIK UNTUKMU PASTILAH UNTUKMU

About

AKU ADALAH DIRIKU DENGAN SEJUTA IMPIAN DAN HARAPAN BESARKU

Postingan Populer

Powered by Blogger.

hiburan

  • NOAH 6.903
  • NOAH AWAL SEMULA
  • Sang Pemimpi

Followers

NOAH

NOAH
logo NOAH